Pusat Grosir Surabaya atau PGS

Pusat grosir surabaya ini merupakan salah satu pusat perdagangan di Surabaya pusat. Bagi pembaca yang ada diluar pulau dan sering mencari produk grosir tentu tidak asing lagi dengan tempat ini. Mulai kebutuhan alat-alat rumah tangga, jam tangan dan jam dinding, pakaian seragam sekolah, pakaian muslim, alas kaki seperti sandal, sepatu dan lain lain masih banyak sekali.

Untuk pembaca yang ada diluar kota Surabaya dan ingin belanja sandal ada alternatif pilihan belanja online di www.barutino.com sehingga tidak perlu repot datang langsung ke pusat grosir Surabaya.

Didaerah sekitar pusat grosir surabaya ini juga ada pusat grosir dupak, tepatnya ada di samping kiri. dan juga ada pasar turi yang persis di depan PGS ini. Untuk pasar turi kondisi setelah kebakaran beberapa tahun yang lalu saat ini masih dalam kondisi siap dibangun.

Pintu Masuk dari pusat grosir surabaya bagian barat

Apabila pembaca naik sepeda motor pintu masuk akan lewat pintu digambar atas, karena tempat parkir di PGS ada di sebelah bawah, samping belakang dan samping kanan belakang.

Pintu utama pusat grosir surabaya

Klo pembaca datang naik taxi atau kendaraan pribadi bisa turun di pintu ini kemudian langsung masuk.

Suasan jalan depan PGS bagian kirim

 

 

Tinggalkan komentar